Saturday, August 8, 2015

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Dibawah 2 Juta

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Dibawah 2 Juta

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Dibawah 2 Juta – Bagi para remaja yang masih berada diusia muda memiliki ponsel dengan kualitas bagus dan harga yang rendah menjad prioritas. Selain kebutuhan yang mereka yang belum sebanyak para orang dewasa dalam mengurus bisnis, mereka pun belum memiliki penghasilan. Sehingga mereka lebih cenderung memilih ponsel dengan harga yang murah dan bisa digunakan untuk live komunikasi dengan teman-teman mereka. Salah satu ponsel yang memang memiliki brand terbaik di Indonesia adalah Samsung. Bagi kebanyakan orang, memiliki HP Samsung berarti kita adalah anak gaul yang kekinian. Hal ini memang benar adanya, lihat saja berapa banyak orang yang bangga menggenggam ponsel miliki Korea tersebut ? Lalu bagaimana bila ada harga HP Samsung dibawah 2 juta ? Pasti akan ramai dan langsung diserbu oleh para konsumen.

Dibawah ini kami akan menjelaskan mengenai daftar harga HP Samsung android dibawah 2 juta yang bermanfaat untuk Anda sebelum membeli ponsel Samsung. Dengan membaca informasi setidaknya Anda telah menyiapkan budget dan sudah mengerti spesifikasi yang bagus dari ponsel Samsung yang akan dibeli seperti apa. Berikut adalah informasi lengkap mengenai harga HP Samsung android dibawah 2 juta.

Samsung Galaxy J1





Samsung Galaxy J1 merupakan harga HP Samsung dibawah 2 juta terbaru yang memiliki harga cukup terjangkau dan banyak peminat yang membeli produk ini. Berapa harganya ? Ponsel Samsung Galaxy J1 ditawarkan dengan harga Rp.1,499,000,-. Cukup terjangkau bukan ? Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh ponsel Samsung Galaxy J1 ? Ponsel ini memiliki kapasitas 2 SIM seperti ponsel Samsung lainnya dan memiliki lebar layar sebesar 4,3 inchi. Dari penampilan fisiknya saja, ponsel Samsung Galaxy J1 memiliki performa yang menarik dan sangat cocok digunakan oleh para anak muda saat ini. Memiliki memori internal dengan ruang yang mampu menyimpan data hingga 4 GB serta memori eksternal yang mampu menyimpan dokumen sebesar 128 GB. Wow !! Apakah Anda masih ragu untuk membeli ponsel Samsung Galaxy J1 ? Sistem operasi yang digunakan oleh ponsel Samsung Galaxy J1 adalah Android Kitkat dan memiliki CPU yang ampuh yaitu Spreadtrum, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7. Berkaitan mengenai kamera, ponsel Samsung Galaxy J1 ini memiliki kamera utama dengan besar 5 MP dan kamera depan 2 MP. Namun sayang ponsel Samsung Galaxy J1 masih memiliki kapasitas RAM yang hanya 512 MB yang mungkin bisa macet ditengah jalan saat Anda menggunakan berbagai macam aplikasi.

Samsung Galaxy Core 2




Samsung Galaxy Core 2 merupakan ponsel dengan harga HP Samsung dibawah 2 juta 2015. Namun jangan salah paham dulu, ponsel Samsung Galaxy Core 2 memiliki kualitas yang tak kalah bagus dengan ponsel Samsung lainnya yang juga memiliki harga dibawah 2 juta. Lalu apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Core 2 ? Sebelum membahas mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Core 2, lebih dulu akan kami informasikan bahwa harga yang ditawarkan untuk ponsel sekelas Samsung Galaxy Core 2 adalah Rp.1,700,000,-.

Dengan harga tersebut Samsung Galaxy Core 2 memiliki kelebihan diantaranya adalah layar yang memiliki luas 4,5 inchi sehingga mudah saat digunakan dan tidak menyulitkan Anda saat harus mencari informasi serta mudah dibawa. Kemudian sistem operasi yang digunakan adalah Android KitKat dengan memori RAM sebesar 768 MB. Sedangkan untuk memori internalnya, Samsung Galaxy Core 2 memiliki besar hingga 4 GB serta memori eksternal yang mencapai 64 GB. Untuk kamera belakang memiliki besar 5 MP dan kamera depan yang masih berkualitas VGA. Ponsel ini memiliki kekurangan pada kamera depan serta kapasitas RAM yang belum mencapai 1 GB.

Demikian adalah 2 ponsel Samsung yang memiliki harga dibawah 2 juta yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang menginginkan ponsel Samsung dengan harga terjangkau namun fitur yang cukup memadai. Bila Anda tertarik segera beli ponsel Samsung dengan referensi diatas sehingga Anda tidak akan tertipu saat membeli ponsel Samsung terbaru dengan harga yang sangat terjangkau.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Dibawah 2 Juta
4/ 5
Oleh